TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Desa Werdoyo Resmi Ditutup

Demak – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 di Desa Werdoyo Kecamatan Kebonagung resmi ditutup, Kamis (08/06/23).

Penutupan ditandai dengan penandatanganan naskah dan prasasti oleh Bupati Demak Eisti'anah dan Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, selanjutnya naskah TMMD diserahkan dari Dandim 0716/Demak kepada Bupati Eisti'anah, yang bertempat di Ruang Transit Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan agar segenap masyarakat bisa memelihara infrastruktur yang telah dibangun dengan baik dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sangat penting, karena jika infrastruktur bagus dan layak, maka secara tidak langsung perputaran ekonomi juga semakin cepat. Outputnya kesejahteraan masyarakat juga akan semakin meningkat. Mudah-mudahan hasil pembangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi petani Desa Rejosari dalam memperlancar aktifitas distribusi hasil pertanian,”kata Eisti.

Lanjut Eisti, dirinya berharap sinergi tersebut agar bisa selalu diwujudkan dan dilanjutkan secara terus menerus dalam berbagai hal.

Sementara, Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menjelaskan bahwa program TMMD Tahap I Kodim 0716/Demak tahun 2023 sudah berakhir dan berjalan sukses sesuai rencana berkat dukungan semua pihak baik masyarakat, Pemerintah Daerah dan instansi terkait.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 berjalan dengan sukses,”kata Dandim.

Program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 ini, Kodim Demak bersinergi dengan jajaran Polri serta warga Desa Werdoyo telah melaksanakan pengerjaan fisik betonisasi sepanjang 157 meter , lebar 3 meter, dan tebal 0,15 m. Serta pengerjaan betonisasi bertulang dengan panjang 236 m, lebar 4 m, dan tebal 0,15 m. (kominfo/ist-rd)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 160
Kunjungan Bulan Ini : 1286
Kunjungan Tahun Ini : 178513

Ikuti Kami