Wabup Demak Memberangkatkan Calhaj Kloter 3

Demak – Wakil Bupati Demak Ali Makhsun memberangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Demak sebanyak 61 orang, Senin (23/05/23) di halaman Gedung IPHI Demak, di dampingi Forkopimda, Kepala Kemenag dan Kepala IPHI. Pemberangkatan ditandai dengan pengibasan bendera.

Jumlah 61 Calon Jamaah Haji dari Kloter 3 berasal dari Kecamatan Sayung dan  mranggen, menaiki dua bis menuju Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ali Makhsun mengucapkan selamat kepada para Calon Jamaah Haji. Semoga ibadah sunah dan wajib dapat dijalankan dengan khusyuk.

“Tetap jaga kesehatan  dan fokus beribadah. Dalam kesempatan ini saya berpesan untuk mematuhi peraturan dari ketua rombongan, jika dapat mematuhi semua peraturan Insya Allah lancar semua,”kata Wabup.

Lanjutnya, selalu menghargai dan menghormati antar jamaah haji.  “Kami dari Pemkab Demak ikut mendoakan semoga dari berangkat hingga pulang dapat menindakan ibadah haji denga baik. Saya wakil dari Pemkab minta doanya, semoga masyarakat Demak tambah sejahtera, makmur dan tanahnya subur,”terangnya.

Sebagai informasi, calon jamaah haji Kabupaten Demak pada tahun ini akan diberangkatkan sebanyak 6 kloter dengan jumlah keseluruhan calhaj 1.706 orang. Keenam kloter tersebut meliputi kloter 3 dan 4 yang diberangkatkan pada tanggal 23 Mei 2023. Untuk Kloter selanjutnya 5, 6, 7 akan diberangkatkan pada tanggal 24 Mei 2023 dan kloter 8 akan diberangkatkan pada Kamis 25 Mei 2023.(kominfo/ist-rd)

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 516
Kunjungan Bulan Ini : 22290
Kunjungan Tahun Ini : 168257

Ikuti Kami