Wahib Pribadi terpilih Menjadi Ketua PWI Periode 2023-2026

Demak - Wahib Pribadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Demak periode tahun 2023-2026. Pemilihan tersebut dilakukan pada kegiatan, Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Demak, 'PWI Berdikari untuk Negeri', bertempat di Gedung LP Ma’arif Kabupaten Demak, Senin, (6/11/2023).

Dengan kepengurusan yang baru terpilih pula Hasan Hamid sebagai penasihat, Sekretaris Mochamad Saifudin, dan Bendahara Nur Zaidi.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Isdiyanto, menyampaikan selamat kepada Wahib Pribadi sebagai ketua terpilih PWI Demak periode 2023-2026.

"Selamat dengan jabatan yang baru. Alhamdulillah pemilihan berlangsung cepat dan baik lantaran melanjutkan konferensi II sebelumnya pada 6 Januari 2023," katanya. 

Isdiyanto mengungkapkan bahwa dalam konferensi tersebut, hanya dua anggota yang memenuhi syarat maju sebagai ketua PWI, yaitu Sapto Sari Djati dan Wahib Pribadi. 

"Berdasarkan Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang berhak memiliki suara dan dipilih hanya anggota yang memiliki kartu keanggotaan biasa," ungkapnya

"Saya mengingatkan agar kartu keanggotaan segera dilakukan perpanjangann dan pengaktifan kembali," tambahnya.

Sementara Ketua PWI Wahib Pribadi menyampaikan, keberlangsungan kepengurusan PWI menjadi tanggung jawab bersama untuk bisa mencapai yang lebih baik.

"Kepengurusan PWI periode 2023-2026 saya kira ini adalah bentuk kesadaran kita bersama agar kepengurusan PWI bisa berlangsung lebih baik kedepannya," Kata Wahib.

Dirinya berharap dengan kepengurusan yang dipimpin olehnya, PWI Kabupaten Demak bisa lebih eksis. 

"Kedepan saya ingin PWI bisa tetap eksis. Trimakasih untuk keberlangsungan acara ini mari bersama -sama berusaha semaksimal mungkin untuk keberlangsungan PWI," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 788
Kunjungan Bulan Ini : 2948
Kunjungan Tahun Ini : 180175

Ikuti Kami