Warga Desa Antusias Sukseskan Pilkades Serentak Tahap ll

Demak - Pelaksanaan pemungutan suara calon kepala desa yang telah berlangsung hari ini Minggu(8/10/23) terpantau kondusif. Ribuan warga ambil bagian dalam pesta demokrasi tingkat desa untuk memilih pemimpinnya. Mereka berbondong bondong menuju lokasi TPS untuk memberikan suara pada pilihan masing masing. 

Seperti halnya warga desa Wonokerto kecamatan Karang tengah berbondong bondong ke tempat pemungutan suara untuk  memilih pemimpin desa. Desa Wonokerto saat pemilihan tahap l tertunda pelaksanaanya dan kini turut menggelar pemilihan di tahap ke dua. Yang di ikuti tiga (3) cakades, Muhammad Mambaul Khasan, Eny Sudiarti dan Bambang Untoro. Dengan Jumlah DPT : 2398
Terdiri laki-laki 1.220 orang dan Perempuan 1.178 orang.  Panitia desa menyediakan 5 TPS dan berlokasi di SD NEGERI WONOKERTO 2 . 

Desa lainya juga terpantau kondusif salah satunya di desa Cangkring kecamatan Karanganyar. Diikuti tiga cakades Zamharir, H.sutrisno, Muhammad asrofi dengan jumlah Pemilih 3767 dan masyarakat antusias mensukseskan Pilkades desa cangkring. 

Di desa Bandungrejo kecamatan Mranggen di ikuti dua (2) cakades
Sri Hartini dan Nur Rokhim dengan jumlah Pemilih  5.898 orang. 

Seperti di ketahui Pilkades Serentak tahap ke ll di kabupaten Demak rencananya di ikuti 55 desa. Namun ada satu desa yang di tunda pelaksanaanya sehingga hanya di ikuti 54 desa dari 14 kecamatan yang ada. (Komf/ ry)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 27
Kunjungan Hari Ini : 458
Kunjungan Bulan Ini : 2618
Kunjungan Tahun Ini : 179845

Ikuti Kami